Duh! Pengasuh Ponpes di Banyuwangi Dilaporkan Cabuli Santri

- Kamis, 23 Juni 2022 | 19:45 WIB
Pengasuh Ponpes Dilaporkan Cabuli Santri
Pengasuh Ponpes Dilaporkan Cabuli Santri

AdaTah.com - Seorang tokoh sekaligus Pengasuh Pondok Pesantren di wilayah Kecamatan Singojuruh, Banyuwangi, Jawa Timur diduga terlibat kasus asusila terhadap santrinya.

Kasus asusila yang dilakukan oleh Pengasuh Pondok Pesantren itu sudah dilaporkan ke Polresta Banyuwangi.

Salah satu paman korban asusila, Priyo Prasetyo Utomo mengatakan setidaknya terdapat 6 santri yang menjadi korban, terdiri dari dua anak perempuan yang mengaku telah disetubuhi.

Selain itu 4 santri lainnya mengaku mendapat perlakukan pelecehan. Seperti diraba-raba bagian area terlarang oleh terlapor, dan percobaan sodomi.

Baca Juga: Sopir Bus Cipta Kurnia Terlindas Truk Hino di Pelabuhan LCM Ketapang

"Yang tercatat laporan itu ada 6, perempuannya 5 lakinya 1. Semuanya masih di bawah umur,” kata Priyo Prasetyo Utomo, Kamis 23 Juni 2022.

"Awalnya dipanggil untuk mijit, lalu disuruh rebahan lalu didekap dan dipaksa untuk membuka sarungnya,” tambah Priyo Prasetyo Utomo.

Kasat Reskrim Polresta Banyuwangi, Kompol Agus Sobarnapraja membenarkan, bila pekan kemarin ada laporan tentang tindak pidana persetubuhan terhadap anak di bawah umur dan pencabulan.

“Yang melaporkan itu 1 orang, namun korbannya ada 4 orang lainnya. Terlapor sudah di informasikan kepada kami dan sudah kami tingkatkan ke proses penyidikan,” ujar Kompol Agus.

Halaman:

Editor: Rochman Ainur Rofiq

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Bos Narkoba Diduga Masih Kluyuran

Senin, 4 Juli 2022 | 20:40 WIB

Pemilik 1 Kilogram Sabu Tinggal di Perbatasan

Senin, 4 Juli 2022 | 11:45 WIB

Sembilan Poket SS Antarkan Pria Ini ke Polisi

Minggu, 3 Juli 2022 | 22:46 WIB
X