Maling yang Menyatroni Kediaman Uut Permatasari Ditangkap, Alasannya Bikin Tersenyum Meski Bikin Heran

- Kamis, 25 Mei 2023 | 12:56 WIB
Uut Permatasari heran kenapa kediamannya yang di belakang Polda Banten bisa dibobol maling. (Foto : AdaTah/Instagram @uutpermatasari )
Uut Permatasari heran kenapa kediamannya yang di belakang Polda Banten bisa dibobol maling. (Foto : AdaTah/Instagram @uutpermatasari )

AdaTah.com - Maling yang menyatroni kediaman pedangdut Uut Permatasari dan AKBP Tri Goffarudin Pulungan akhirnya tertangkap.

Yang mengejutkan maling yang beraksi di kediaman Uut Permatasari dan suaminya AKBP Tri Goffarudin Pulungan yang merupakan anggota polisi masih anak - anak.

Akibat ulah maling tersebut dua AC di kediaman Uut Permatasari dan AKBP Tri Goffarudin Pulungan di belakang Polda Banten itu raib.

Baca Juga: Pantas Karna Suswandi Tetap Bugar Meskipun Sibuk Jadi Bupati, Ternyata Gemar Nongkrong di Warung STMJ

Ternyata si pelaku beraksi di kediaman Uut Permatasari dan AKBP Tri Goffarudin Pulungan tidak hanya sehari.

Menurut Uut Permatasari, pelaku lebih dulu melakukan pengamatan sebelum melakukan aksi. Butuh waktu tiga hari untuk mencuri AC tersebut.

"Saya bilang pasti diincer dulu, gak tahu seminggu atau tiga hari. Ternyata begitu saya tanya dia bilang tiga hari," kisah Uut Permatasari dilansir dari YouTube Hot Shot.

Baca Juga: Hari Ini Destinasi Wisata Taman Nasional Alas Purwo Bakal Ramai, Orang se Banyuwangi dan Bali Bakal Kesini ?

Jawaban pelaku mengapa nekat mencuri dua unit AC di rumahnya pun membuat Uut Permatasari tersenyum. Uang hasil kejahatan itu digunakan untuk beli obat.

"Kamu kenapa mencuri, kan sudah kerja. Katanya buat beli obat supaya semangat kerjanya," beber pelantun Putri Panggung.

Sekedar diketahui, kediaman Uut Permatasari dan AKBP Tri Goffarudin Pulungan yang dibobol maling berada di Perumahan Puri Regency Serang, Banten.

Baca Juga: Menjelajahi Alas Purwo Banyuwangi di Malam Hari Bersama Pendopo Semar Nusantara Sosok Rambut Panjang Nangkring

Lokasi perubahan persis di belakang Polda Banten dan mayoritas penghuni perumahan itu adalah anggota polisi.***

Editor: Subahrudin Yusuf

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X