Dwi Handajani Mundur Dari Jabatan Plt Kepala DLH Banyuwangi Karena Mendapat Tekanan dan Pengancaman Dari…

- Jumat, 2 Desember 2022 | 20:15 WIB
surat pengunduran diri Plt Kepala DLH Kabupaten Banyuwangi Dwi Handajani yang beredar melalui pesan whatshapp (surat pengunduran diri Dwi Handajani)
surat pengunduran diri Plt Kepala DLH Kabupaten Banyuwangi Dwi Handajani yang beredar melalui pesan whatshapp (surat pengunduran diri Dwi Handajani)

AdaTah.com - Beredarnya surat pengunduran diri Dwi Handajani dari jabatan Plt Kepala Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kabupaten Banyuwangi, Jawa Timur menjadi perbincangan banyak kalangan.

Adanya surat pengunduran diri dari Plt Kepala DLH Banyuwangi yang dilakukan Dwi Handajani membuat banyak pihak terkejut.

Lantaran pengunduran diri tersebut dilakukan saat isu darurat sampah di Banyuwangi sedang menggelinding.

Yang lebih menarik, dalam surat pengunduran diri Dwi Handajani yang ditujukan kepada Bupati Banyuwangi tersebut tersemat kalimat jika adanya tekanan dan ancaman yang membuat ketidaknyamanan dalam bekerja.

Baca Juga: Mengejutkan! Merasa Dapat Tekanan dan Ancaman, Plt Kepala DLH Banyuwangi Mengundurkan Diri

Baca Juga: Kuliner Pasar Apung Yang Unik Di Floating Market Lembang, Cocok Untuk Mengisi Momentum Liburan Akhir Tahun

Hal tersebut membuat banyak kalangan bertanya - tanya siapa sebenarnya pihak yang melakukan penekanan dan pengancaman yang dimaksud Dwi Handajani tersebut.

Dan ternyata, tekanan dan ancaman yang sebutkan Dwi Handajani adalah dari pihak eksternal.

Ini dapat diartikan jika tekanan dan ancaman yang disebutkan Dwi Handajani bukan dari internal atau orang dalam dinas maupun pihak Pemerintah Kabupaten Banyuwangi.

Halaman:

Editor: Budi Rosiono

Tags

Artikel Terkait

Terkini

LSM dan Askab Minta Pilkades Serentak Ditunda

Selasa, 7 Februari 2023 | 11:21 WIB
X