Sopir Bus Cipta Kurnia Terlindas Truk Hino di Pelabuhan LCM Ketapang

- Rabu, 22 Juni 2022 | 06:17 WIB
Sopir Bus Cipta Kurnia Terlindas Truk Hino di Pelabuhan LCM Ketapang
Sopir Bus Cipta Kurnia Terlindas Truk Hino di Pelabuhan LCM Ketapang

AdaTah.com - Kecelakaan terjadi di areal parkir Pelabuhan LCM Ketapang, Banyuwangi, Jawa Timur.

Sopir Bus Cipta Karunia B-2245-CGA masuk ke dalam kolong truk saat sedang asyik berkomunikasi dengan istrinya melakukan aplikasi WhatsApp (WA).

Sopir Bus Cipta Karunia yang mengalami nahas itu bernama Suryadi (37), asal Kampung Gunung, Kelurahan Cipondoh, Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang, Banten.

Kejadian ini, menurut Kasat Polairud Polresta Banyuwangi Kompol Mashyur Ade SIK, terjadi pada Selasa 21 Juni 2022 malam. Saat itu supir Bus Cipta Kurnia terserempet dan terlindas bumper truk bagian kanan sehingga masuk ke dalam kolong.

Baca Juga: Buka Liga Santri Piala KASAD 2022, Bupati Ipuk Bisikan Satu Permintaan

"Korban sedang duduk sambil menggunakan handphone (WA dengan Istri) di depan bagian kiri Bus Cipta Kurnia untuk menunggu jam muat ke kapal," beber Kompol Masyhur Ade.

Saat itu tiba Truk Hino warna hijau Nopol EA-8610-B masuk areal parkir Pelabuhan LCM Ketapang Banyuwangi untuk proses muat ke dalam kapal.

"Truk ini hendak mencari lokasi parkir untuk menunggu antre masuk ke dalam kapal di Pelabuhan LCM Ketapang," ujar Kasat Polairud Polresta Banyuwangi.

Waktu itu, Junaidi (24), sopir Truk Hino asal Dusun Baru B, Desa Baru Tahan, Kecamatan Moyo Utara, Kabupaten Sumbawa, NTB itu tak melihat posisi korban.

Halaman:

Editor: Subahrudin Yusuf

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Penyanyi Legendaris Bob Tutupoly Meninggal Dunia

Selasa, 5 Juli 2022 | 12:11 WIB

Pengawal Ambulans Tak Sadarkan Diri

Senin, 4 Juli 2022 | 11:30 WIB
X