Sopir Bus Cipta Kurnia Meninggal Dunia, Kisahnya Bikin Miris

- Rabu, 22 Juni 2022 | 14:44 WIB
Sopir Bus Cipta Kurnia Ketika Dirawat
Sopir Bus Cipta Kurnia Ketika Dirawat

AdaTah.com - Kabar duka datang dari kasus kecelakaan yang terjadi di areal parkir Pelabuhan LCM Ketapang, Banyuwangi, Jawa Timur.

Sopir Bus Cipta Karunia Nopol B-2245-CGA Sopir Bus Cipta Karunia, Suryadi (37), dikabarkan meninggal dunia pada Rabu 22 Juni 2022 siang.

Warga Kampung Gunung, Kelurahan Cipondoh, Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang, Banten yang menjadi sopir Bus Cipta Kurnia itu meninggal dunia RSUD Blambangan Banyuwangi.

Suryadi sempat mendapat penanganan dari petugas medis RSUD Blambangan Banyuwangi pasca kejadian di areal parkir Pelabuhan LCM Ketapang Banyuwangi, Selasa 21 Juni 2022 malam.

Baca Juga: Buka Liga Santri Piala KASAD 2022, Bupati Ipuk Bisikan Satu Permintaan

Kondisi korban di RSUD Blambangan Banyuwangi dalam posisi sadarkan diri. Sopir Bus Cipta Kurnia itu juga terlihat duduk dan berkomunikasi dengan aparat dari Unit Gakkum Satlantas Polresta Banyuwangi.

Tak disangka, Suryadi akhirnya meninggal dunia di rumah sakit. Kabar kematian korban dibenarkan oleh Kanit Gakkum Satlantas Polresta Banyuwangi Ipda Wahid Hasyim.

"Betul, kami dapat kabar siang tadi sekitar pukul 12.00 WIB," jelasnya.

Suryadi mengalami musibah dan meninggal dunia saat Bus Cipta Kurnia yang dikemudikannya menunggu proses muat di areal parkir Pelabuhan LCM Ketapang.

Halaman:

Editor: Subahrudin Yusuf

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Penyanyi Legendaris Bob Tutupoly Meninggal Dunia

Selasa, 5 Juli 2022 | 12:11 WIB

Pengawal Ambulans Tak Sadarkan Diri

Senin, 4 Juli 2022 | 11:30 WIB
X