• Senin, 5 Desember 2022

Dituduh Serobot Antrian, Seorang Driver Ojol Dipukuli Tiga Orang di SPBU

- Selasa, 27 September 2022 | 16:19 WIB
Seorang Bapak Driver Ojol dipukuli tiga orang pelaku di SPBU (tangkapan layar akun Instagram @fakta.indo)
Seorang Bapak Driver Ojol dipukuli tiga orang pelaku di SPBU (tangkapan layar akun Instagram @fakta.indo)

AdaTah.com - Baru-baru ini warganet dihebohkan dengan viralnya video seorang Driver Ojek Online (Ojol) yang dipukuli oleh tiga orang pelaku di SPBU Majapahit, Semarang karena dituduh serobot antrian. Video tersebut tersebar di sosial media (sosmed).

Kejadian itu bermula ketika salah satu dari tiga orang pelaku yang sedang antri di SPBU untuk mengisi BBM tersebut lupa membawa uang, lalu pergi ke ATM terdekat untuk mengambil uang.

Karena ditunggu terlalu lama, seorang pria tua yang berprofesi sebagi Driver Ojol ini pun mendahului antrian ketiga orang tadi untuk mengisi bensin.

Lantaran emosi karena merasa diserobot, tiga orang tersebut kemudian memukuli pria tua yang bekerja sebagai Driver Ojol itu.

Baca Juga: Warga Desa Ringintelu yang Meninggal Didekat Sajadah di Bali Ternyata Driver Gojek

Baca Juga: Update Kecelakaan di Lampu Merah Sukowidi, Truk Asal eks Karesidenan Kedu

Akibat dari pemukulan tersebut, wajah dari pria tua Driver Ojol ini mengalami luka berdarah dan luka memar. Setelah itu, korban langsung dibawa ke RS Bhayangkara untuk berobat.

Lantaran merasa menjadi korban pengeroyokan, pria tua itu pun melaporkan kejadian yang menimpanya ke Polsek Pedurungan, Semarang, seperti dikutip dari akun Instagram @fakta.indo yang diposting pada Selasa 27 September 2022 dan mendapat 134 ribu like dari warganet.

Sejumlah artis tanah air pun ikut menuliskan komentar pada postingan tersebut hingga mencapai lebih dari 26 ribu komentar.

Halaman:

Editor: Subahrudin Yusuf

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Pray For Semeru Trending Penuhi Beranda Media Sosial

Minggu, 4 Desember 2022 | 19:09 WIB

Aktivitas Gunung Semeru Naik Level Jadi AWAS

Minggu, 4 Desember 2022 | 14:50 WIB
X